Foto Turis Tiongkok Ganti Baju Di Toilet Bandara Hebohkan Netizen


Foto Turis Tiongkok Ganti Baju Di Toilet Bandara Bikin Heboh [AsiaOne]

Foto Turis Tiongkok Ganti Baju Di Toilet Bandara Bikin Heboh [AsiaOne]
Foto Turis Tiongkok Ganti Baju Di Toilet Bandara Bikin Heboh [AsiaOne]
Seorang wanita Thailand terkejut ketika dia memasuki toilet di Bangkok Airport dan melihat seorang turis Cina setengah telanjang.

Turis itu ternyata sedang ganti baju di depan wastafel dan bahkan tidak mengenakan bra. Dalam adat Thailand hal itu masih dianggap sopan untuk ganti baju didepan orang lain.

Wanita tersebut kemudian mengupload foto yang berhasil diabadikannya tersebut, yang kemudian menyebabkan kegemparan di kalangan netizen.

Banyak netizen menganggap bagaimanapun foto tersebut telah mengusik privacy sang turis bahwa tidak ada larangan untuk ganti baju di toilet.

Beberapa komentar dari Netizen terkait foto ini:

wowww msh d anggap sopan..

lah katanya masih dianggap sopan di adat thailand…lalu kenapa si orang lokal (thailand) foto ni turis terus di-upload???

its bangkok man.. BANK of COCK…

Yang ga sopan itu yang foto dan upload…..

hmmmm…. kebiasaan d negaranya x yah

yg upload iseng amat, semoga kena balesannya tuh yg upload….
abis uploadnya nanggu… di kotak2in…(sensor)

putih mulus, pantesan negaranya padat merayap….

gile diupload foto orang telanjang…dia lah yang salah….ganti baju d kamar mandi sah2 aja kali…isinya sesama jenis semua kan….

ihh kasian banget cece itu
semoga yang melakukan mendapat balasan ya ce

ini yang moto pasti lesbo deh…liat punggung mulus aja langsung poto

Lah dikamar mandi salah..kalo di tempat makan di pemakaman di tempat taman bermain ya jelas salah

Nah, terkait foto ini, bagaimana komentar kalian? [HP – Sebarkanlah.com /Modifikasi]


What's Your Reaction?

OMG OMG
0
OMG
Sedih Sedih
0
Sedih
Bahagia Bahagia
0
Bahagia
Marah Marah
0
Marah
Jijik Jijik
0
Jijik
EGP EGP
0
EGP
Suka Suka
0
Suka

Foto Turis Tiongkok Ganti Baju Di Toilet Bandara Hebohkan Netizen