Heboh

Jurnalis berhijab tampil di majalah Playboy

Foto Noor Tagouri untuk majalah Playboy edisi Oktober.

Berbusana tertutup tidak bersinonim dengan majalah PlayboyTiga 'Playboy' Medan Dapat Karangan Bunga Memalukan saat Wisuda yang dikenal dengan fotoKeasyikan Bergaya Saat Berfoto, Cewek ini Malah Kecebur-foto tanpa busananya. Tapi seorang Muslimah berhijabNetizen Memuji Laudya Cynthia Bella Setelah Mantap Berhijab baru-baru ini diajak Playboy untuk tampil di majalahnya.

Jurnalis AmerikaPatung Raksasa Marilyn Monroe Ada di Tempat Sampah Noor Tagouri menjadi salah satu ‘Renegade’ untuk majalah Playboy edisi Oktober. Jangan salah, Noor sepenuhnya berbusana lengkap termasuk berhijab untuk pemotretan bagi majalah ini.

Ia mengenakan celanaTerkait foto 'celananya' yang beredar, ini video komentar resmi Sandiaga Uno jins, jaket kulitTragis! Ratusan Anjing ini Dikuliti Hidup-hidup dan Dijadikan Jaket Kulit, dan sepatuMusim Panas, Waspadai Ular Bersarang di Sepatu Anda sneakers. Noor yang berusia 22 tahun menyampaikan keinginannya menjadi pembawa berita pertama di ASHeboh Jokowi disambut 'cleaning service' di AS, ternyata alat pemadam api yang berhijab.

Bagi Noor, fakta kalau ia seorang Muslimah dipandangnya menjadikannya jurnalis yang lebih baik. Kepada Playboy ia mengatakan mengenakan hijabFoto yang Berhijab ternyata Istri Panglima Polem, bukan Tjoet Nyak Dhien membuatnya merasa yakin dirinya adalah pribadi yang lebih baik.

“Saya tahuMenteri Rachmat Gobel sebut Tahu dan Pakaian Bekas tidak Halal apa rasanya diberi narasi dari komunitas termasuk dieksploitasi di mediaPolisi Indonesia Dihujat Warga Australia karena 'Selfie' dengan Duo Bali Nine. Saya bilang saya tahu apa rasanya tidak diwakili dengan benar di media. Saya tidak akan melakukan itu pada Anda. Saya ingin menyampaikan kisah Anda karena itu penting dan berhak atas keadilan.”

Noor mengatakan pula, ia tahu rasanya ketika seseorang diberi kekuatan kembali. “Untuk menyadari kalau kisahnya itu menguatkan dan mereka akan mulai berbagi. Ini sangat bagus dan bahkan bisa mencerahkan orang lain untuk membantu orang lain lagi.”

Ia memang mendapatkan banyak pesanHeboh! SPG berikan pesan ajakan kencan kepada pembeli produknya kebencian dan kritik secara daring. Tapi ia tidak perdulikan. Yang ia pastikan adalah memiliki sekelompok orang yang menjaganya tetap bersahaja.

Mengenai keputusannya berhijab di televisiInilah Green Bank Kota Tanpa Sinyal Ponsel, Wi-fi, Radio dan TV AS, Noor juga mengatakan itu bukan keputusan sulit. Justru hal tersebut menguatkannya.

“Membantu saya melakukan apa yang saya mau lakukan. Mengenakan kain di atas kepala saya tidak akan membuat saya melaporkan berita secara berbeda,” ujarnya, dilansir dari News.com.au. (Republika.co.id)


Most Popular

To Top
Pilihan buat kamuclose