Heboh

Pengasuh di Singkawang cekik bocah 4 tahun hingga tewas

Yul (Kiri), pengasuh yang tega mencekik Nando hingga tewas. Ia kini telah diamankan di Mapolres Singkawang. (Kanan) Jasad Nando, bocah empat tahun yang tewas dicekik pengasuh.

Lorenzo Fernando alias Nando (4Bocah Ini Mengaku Berasal dari Tahun 2035), tewasTabrak balita hingga tewas, oknum Polisi menggunakan mobil dinas kabur setelah dicekik pengasuhnya, Yul (24) dikediaman Yul, Jalan Pulau Natuna, No 53 B RT17/ RW 7John Titor Sang Penjelajah Waktu, Mengaku Datang dari 2036, Kelurahan Pasiran, Singkawang Barat, Kota Singkawang, Minggu (11[Video] Dubai Membuat Pesta Kembang Api Termegah 2015/9Putra Kandias 'Manusia 2035' Mempresiksi Timnas Juara Piala AFF/2016) sekitar pukul 18.16 WIB.

Kepala Bidang (Kabid) HubunganCinta bukan Berarti Harus Umbar Masalah Privasi dengan Pasangan Masyarakat Polda Kalbar, Kombes Pol Suhadi SW mengungkapkan, bocahBawa motor tanpa STNK, 2 bocah ini menangis saat disetop Polisi laki-laki tersebut memang diasuh Yul, karena orangtuaOrang Tua dan Piring Plastiknya korbanAstagfirullah! Akun Instagram Nisa Pramugari Korban Air Asia QZ8501 Dijadikan Promo sedang berada di Malaysia[Video] Koreografi bendera Palestina dalam laga perdana Indonesia vs Malaysia.

“Ketika itu korban rewel, menangis ingin buang airTernyata merebus kembali air yang sudah matang bisa jadi racun besar. Sementara itu, pelaku Yul sedang merokokLarang Orang Merokok, Dewi Perssik Unggah Foto 'Menggoda',” kata Suhadi, Minggu (18/9/2016).

Kemudian Yul membuka baju Nando, dan mengantarkannya ke kamar mandiHukum suami-istri berhubungan intim di kamar mandi. Namun, selama di dalam kamar mandiGila! Pasutri Ini Nekat Mandi Di Kolam Air Mancur Tengah Kota, Nando terus menangis.

“Korban masih rewel, akhirnya pelaku menyulut tanganMemakai ikat rambut di pergelangan, tangan wanita ini terinfeksi bakteri kiri korban dengan rokokTragis! Foto Seorang Ibu Ajarkan Balitanya Merokok Dikecam Netizen sebanyak dua kali, dengan harapan korban berhenti menangis,” ujarnya.

Dijelaskan Suhadi, namun karena Nando ini masihlah berusia belia, dengan tangannya disulut api rokok, maka tangisnya pun semakin keras.

“Karena merasa kesakitan, untuk menghentikan tangisnya Nando ini, pelaku Yul mencekik leher korban dengan posisi tangan kanan pelaku di depan dan tangan kiri di belakang,” jelasnya.

Selang beberapa menit, suaraBidadariku, Izinkan Aku Menjadi Suaramu Nando pun terhenti. Ia langsung terkulai lemas, dan jatuh membentur lantai kamar mandi.

“Selanjutnya pelaku Yul menyiram korban dengan air menggunakan gayung sebanyak tiga kali, maksudnya ini supaya korban bangun, namun ternyata korban tidak sadarkan diri,” urai Suhadi. (Tribunnews)


Most Popular

To Top
Pilihan buat kamuclose