Heboh! Pria Rela Berlutut Dan Tak Mau Lepas Dari Kaki Gebetannya


Heboh! Pria Rela Berlutut Dan Tak Mau Lepas Dari Kaki Gebetannya

Cinta kawula muda masa kini memang lebih ekstrim dan blak-blakan dibanding pasangan jaman dulu. Tak sedikit di antara mereka yang mau menunjukkan kemesraa di depan publik. Bahkan ada yang menyatakan cinta dengan sangat sensasional di depan umum.

Salah satunya terjadi di depan toko komputer Quanta, China, pada beberapa waktu lalu. Seorang pria dengan seikat bunga, menghadapi seorang wanita. Dilansir dari Stomp, foto ini suah tersebar secara viral di dunia maya karena pernyataan cinta yang nampak sangat dramatis itu.

Sementara itu, Shanghaiist menyampaikan bahwa sepertinya project menyatakan cinta ini tak berjalan baik. Pria itu memberikan sebuah buket bunga, namun sayangnya sang wanita melemparnya. Maka pria itu jatuh berlutut dan memeluk kakinya.

Photo copyright Stomp.comPhoto copyright Stomp.com

Photo copyright Shanghaiist.comPhoto copyright Shanghaiist.com

Yang membuat orang-orang tak habis pikir adalah bagaimana pria ini sepertinya menjatuhkan harga diri dengan memohon-mohon pada wanita itu. Begitu mengibanya sampai tak mau lepas dan ikut terseret saat wanita itu hendak pergi.

Photo copyright Shanghaiist.comPhoto copyright Shanghaiist.com

Fenomena kisah cinta tragis belakangan ini sangat marak di China. Tahun lalu, seorang pria ditampari kekasihnya di depan umum karena selingkuh. Sementara itu, beberapa waktu lalu foto para wanita yang ‘menggunakan’ pacarnya sebagai kursi juga sempat menjadi tren.

Mengingat saat ini adalah jamannya generasi online, hal seperti ini dengan cepat menjadi sensasi di internet. Netizen agak menyayangkan sikap pria tersebut yang terkesan berlebihan dalam menyatakan cintanya. Bagaimana menurut pendapat Anda, Ladies?   [Sumber: Vemale.com]


What's Your Reaction?

OMG OMG
0
OMG
Sedih Sedih
0
Sedih
Bahagia Bahagia
0
Bahagia
Marah Marah
0
Marah
Jijik Jijik
0
Jijik
EGP EGP
0
EGP
Suka Suka
0
Suka

Heboh! Pria Rela Berlutut Dan Tak Mau Lepas Dari Kaki Gebetannya