Heboh

[Video] Sejumlah atlet DKI Jakarta dipukul oknum Anggota TNI

Sebuah video[Video] Trailer dan Jadwal Tayang Fast & Furious 7 Terbaru yang diunggah sebuah akun ke situsGambar Pocong Menyeramkan Muncul di Website Propam Mabes POLRI berbagi video youtubeTrailer Film Horor India Terbaru 2015 'Khamoshiyan' pada Senin (19/09/2016) kemarin, memperlihatkan ulah sejumlah penonton yang diduga sejumlah oknumLihat video kelakuan oknum Polisi nakal ini, bagaimana menurutmu? anggota TNIAnggota TNI AU Pekanbaru Diwajibkan Bisa Baca Al Quran dan Sholat Dhuha Jamaah yang melakukan tindakan memalukan. Saat itu tengah berlangsung pertandingan dari cabang olahragaMenjadi cacat karena olahraga: Surat terbuka untuk celebrity fitness Polo airTernyata merebus kembali air yang sudah matang bisa jadi racun di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, BandungMeski Tinggal di Rumah 'Reyot', Guru TK Cantik di Bandung ini Tetap Bersemangat dalam rangka PON XIX/2016. Dalam pertandingan tersebut tengah bertanding antara kontingen polo air Jawa Barat dan SumateraMalaysia Forum Klaim 'Sumatera Itu Milik Malaysia' Selatan.

Saat pertandingan tersebut terjadi kericuhan antar atlet yang sedang melakukan pertandingan Polo air. Entah dari mana, tiba-tiba ada lemparan botol air yang berasal dari atas mengenai sejumlah atlet PON DKIJNE Jawab di Twitter: 'Tidak Bisa Kirimkan Pantai untuk Haji Lulung' JakartaJakarta Termasuk Salah Satu dari 8 Kota Besar di Dunia yang Terancam Tenggelam yang tengah menonton pertandingan tersebut.

Dikutip dari beberapa mediaPolisi Indonesia Dihujat Warga Australia karena 'Selfie' dengan Duo Bali Nine lokal dan nasional, Pelatih Kepala polo air DKI Jakarta, Calvin Legawa menuturkan bahwa saat itu atlet Polo air DKI Jakarta sedang menonton pertandingan.

“Saat itu pertandingan memanas pemain kedua tim adu pukul. Karena itu panitia memilih menghentikan perlombaan agar kedua tim tenang. Tapi penontonnya justru yang tidak tenang. Penonton yang ada di tribun bagian atas, sebagian besar berseragam malah melemparkan botol air mineralWaspada! Air Mineral Cup Berlendir Beredar di Pasaran ke arah bawah, dan mengenai sejumlah atlet DKI yang sedang menonton” Ujar Calvin ke sejumlah media.

Calvin juga menjelaskan, saat itu sejumlah atlet dan pelatih dari kontingen DKI Jakarta juga berusahaBaca Kalau Berani, Ribuan Orang Menangis karena Cerita ini melarang agar tidak ada lempar botol. Namun, lemparan botol dari sejumlah oknum anggota TNI semakin banyak.

Anak-anakWaspada! Modus Baru Pedofilia 'Lomba Foto Anak Hadiah Rumah dan 800 juta' kami sempat melarang untuk melempar botol. Tapi bukan berhenti, oknum TNI itu justru semakin banyak yang melempar botol ke arah kami. Akhirnya ribut mulutBiadab Sekali! Gadis ini Masukkan Jadi Kakinya ke Mulut Bayi antara atlet DKI dengan TNI. yang tidak terduga malah kita yang disambitin, sampai dipukulin” kata Calvin.

Dalam video memang terlihat sejumlah oknum orang berambut cepak dan berseragam terlihat adu pukul. Bahkan sangat jelas terlihat ketika seorang oknum anggota TNI berseragam loreng memukul dan menendang seorang official dari kontingen Jakarta. Berikut videonya:

(Planet Merdeka)


Most Popular

To Top
Pilihan buat kamuclose